Cara Mengobati Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) dengan Obat Herbal

Sudah lama anda mengidap asam lambung atau GERD ? Sedang mencari Pengobatan herbal yang sudah terbukti bagus dalam membantu mengobati serta menyembuhkan asam lambung ? Disini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mengobati Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) dengan Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan dan telah terbukti akan khasiatnya yang sangat bagus sekali dalam membantu menyembuhkan asam lambung.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai pengobatan herbal yang diyakini bagus untuk mengobati penyakit asam lambung atau penyakit GERD. Namun sebelum saya memberi informasi mengenai pengobatan herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit asam lambung atau GERD.

Pengertian Asam Lambung (GERD)
Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju kerongkongan atau esofagus yang biasanya dibarengi dengan rasa nyeri pada bagian ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Obat Penyakit Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)

Tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES) merupakan penyebab umum seseorang mengalami penyakit asam lambung atau GERD. LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus yang berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Penyakit asam lambung sering disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Misalnya seperti mengonsumsi makanan berlemak secara berlebihan dalam waktu singkat, atau terlalu banyak makan keju dan cokelat. Makanan berlemak memerlukan waktu lebih lama untuk dicerna, sehingga asam lambung akan diproduksi lebih banyak dan berisiko naik kembali ke esofagus. Selain itu, tentu saja konsumsi makanan asam dan pedas juga menjadi penyebab yang harus dihindari.

Gejala Asam Lambung
Berikut ini beberapa gejala umum yang biasanya dirasakan oleh seseorang yang menderita penyakit asam lambung atau GERD :

  • Refluks asam lambung atau regurgitasi. Munculnya rasa asam dan pahit yang disebabkan karena asam di dalam perut kembali ke kerongkongan dan juga perut.
  • Ulu hati terasa nyeri atau dada terasa seperti terbakar. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada. Ketika membungkuk atau setelah makan merupakan waktu yang biasanya membuat rasa nyeri tersebut menjadi lebih parah lagi.
  • Kesulitan menelan.
Selain beberapa gejala umum diatas, terdapat pula berbagai gejala asam lambung lainnya. Diantaranya yaitu :
  • Ketika menelan, terasa seakan akan ada benjolan di kerongkongan.
  • Laringitis : Adanya peradangan pada laring atau pita suara yang biasanya menyebabkan tenggorokan menjadi terasa sakit serta suara menjadi parau.
  • Sering mengalami batuk kering tanpa henti, terutama di waktu malam hari
  • Dada terasa sakit
  • Gigi menjadi rusak
  • Nafas menjadi bau dan tidak sedap
  • Jumlah air liur menjadi meningkat secara tiba tiba
Penyakit asam lambung ringan yang terjadi satu atau dua kali dalam sebulan biasanya tidak memerlukan intervensi medis. Ini bisa diatasi dengan mengubah menu makanan dan juga membeli obat di apotek ketika gejalanya muncul. Untuk gejala yang lebih parah dan sering terjadi, sebaiknya menemui dokter dan tanyakan tentang obat atau penanganan yang lebih tepat. Konsumsilah obat sesuai dengan dosis dan aturan pakai yang dianjurkan.

Komplikasi Asam Lambung
Penyakit asam lambung atau GERD dapat berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Kondisi ini perlu untuk segera dilakukan pengobatan, karena jika dibiarkan saja tanpa adanya penanangan yang pasti, maka kondisi ini dapat menyebabkan berbagai komplikasi seperti peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan. Komplikasi ini kemudian akan memicu kondisi lain, seperti tukak lambung. Penyakit asam lambung juga bisa memperparah gejala penyakit lain, khususnya asma.

Selain itu, penyakit asam lambung juga dapat menyebabkan kematian. Seperti yang dialami oleh salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 asal maluku yaitu Jean Patty yang dikabarkan meninggal karena penyakit asam lambung.

Seperti apa yang telah diberitakan oleh situs tabloidnyata.com menginformasikan bahwa Menurut ibunda Jean, Elsye Sekawael Patty, anak perempuannya itu menderita penyakit asam lambung sejak duduk di bangku kuliah. Hingga setiap kali asam lambungnya meningkat, Jean seringkali jatuh pingsan. Elsye mengungkapkan, sejak mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016, Jean menjalani diet yang cukup ketat untuk menjaga postur tubuhnya supaya tetap ideal.

Sebagian besar masyarakat menganggap penyakit asam lambung sebagai suatu penyakit yang tidak begitu membahayakan nyawa. Padahal, penyakit ini berpotensi besar dapat menghilangkan nyawa. Dr Irene Stephanie Surjadibrata SpPD, menjelaskan sebenarnya asam lambung tidak menyebabkan kematian, namun karena adanya komplikasi hal itu bisa terjadi.

sumber : http://tabloidnyata.com/hi0117-puteri-maluku-2016-meninggal-karena-asam-lambung/

Itulah sebabnya mengapa anda perlu untuk mewaspadai penyakit ini. Maka dari itu, segera lakukan pengobatan yang tepat untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung yang sedang diderita sebelum penyakit tersebut menyebabkan berbagai komplikasi yang berujung pada kematian.

Jika anda atau keluarga anda memiliki riwayat seputar penyakit asam lambung atau GERD dan sedang mencari Obat Herbal terbaik yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung, disini kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Asam Lambung Herbal QnC Jelly Gamat yang diyakini memiliki beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) Herbal yang Ampuh, Efektif dan Aman.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Asam Lambung atau GERD Herbal terbaik generasi terbaru yang kaya kaya akan beragam kandungan yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung secara alami serta efektif dan aman. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bergam bahan alami lainnya, yang tentunya telah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak teripang
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Obat Asam Lambung Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan, sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang aman, legal, dan tentunya halal untuk dikonsumsi.
Teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat adalah hewan laut yang telah terbukti memiliki beragam kandungan nutrisi yang cukup komplit untuk membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, terhindar dari penyakit dan mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit asam lambung. Berbagai kandungan tersebut diantaranya yaitu :
  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Berbagai Vitamin (vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin.)
Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini memiliki manfaat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Selain itu, terdapat beberapa hasil penelitian yang menyatakan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan. Kandungan antiperadangan ini diyakini memiliki manfaat yang bagus untuk mengatasi peradangan pada lambung yang disebabkan karena penyakit asam lambung. Sehingga dapat mengatasi rasa sakit yang terasa pada lambung.

Obat Penyakit Asam Lambung Herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang mampu menetralisir asam lambung, mampu melindungi dinding perut dan esofagus atau kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebihan, mengurangi asam lambung dengan cara menghambat efek histamin serta mampu mengurangi produksi asam di dalam perut.

Teripang yang terkandung dalam herbal QnC Jelly Gamat ini juga diyakini memiliki kandungan yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, baik luka pada permukaan kulit ataupun luka pada organ dalam tubuh, salah satunya luka pada lambung yang disebabkan karena penyakit asam lambung.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Penyakit Asam Lambung / GERD






Beberapa testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat nyata herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit asam lambung.

Harga QnC Jelly Gamat
Walaupun herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk mengobati penyakit asam lambung, bukan berarti harganyapun harus mahal. QnC Jelly Gamat merupakan obat asam lambung herbal terbaik yang memiliki harga sangat terjangkau oleh semua kalangan, yang mana harga 1 botolnya hanya 155.000 rupiah saja. Selain itu, terdapat pula potongan harga untuk anda yang membeli hari ini dengan jumlah yang lebih banyak.


* Harga belum termasuk ongkir
* Selain mendapatkan harga lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat ongkos kirim.

Apakah anda berminat untuk membelinya ?
Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung atau GERD yang sedang anda alami dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, silakan saja anda datang langsung ketempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah bisa pesan secara online ?
ya tentu saja bisa. Apabila saat ini anda sedang berada di luar Kota Tasikmalaya dan ingin membelinya, anda bisa memesannya melalui SMS. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik.


Bagaimana Cara Memesannya ?
Silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesaanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Herlambang Sucipto : Kp. Sukajadi, Rt /03 Rw/05 Kel. Setiamulya, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.967.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt :

* Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya.

* Untuk sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelap pesanan sudah diterima hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah. Jika anda ingin memesan diatas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Memesan QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat
 
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) dengan Obat Herbal terbaik yang sudah terbukti akan khasiatnya. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan asam lambung.

Cara Mengobati Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) dengan Obat Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Asam Lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) dengan Obat Herbal"

Posting Komentar