Obat Fibrilasi Atrium Herbal Alami Yang Ampuh, Efektif dan Aman

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal terbaik untuk menyembuhkan fibrilasi atrium, kami merekomendasikan Obat Fibrilasi Atrium Herbal Alami Jian Xin Capsule sebagai alternatif terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari Fibrilasi Atrium sehingga kondisi jantung anda normal kembali.

Mungkin anda merasa penasaran dengan obat herbal jian xin capsule ini yang diyakini bagus untuk mengobati penyakit fibrilasi atrium. Sebelum saya menjelaskan informasi tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi tentang fibrilasi atrium.

Pengertian Fibrilasi Atrium
Fibrilasi atrium merupakan suatu kondisi ketika detak jantung berdetak secara abnormal yang disebabkan karena rendahnya aliran darah ke dalam tubuh. Ketika kondisi ini terjadi, maka dua ruang di hulu jantung (atrium) berdetak secara tidak beraturan, serta tidak dapat berkoordinasi dengan ruang hilir hati.

Obat Fibrilasi Atrium Herbal Alami Yang Ampuh Efektif dan Aman


Detak jantung yang berdetak secara abnormal dapat datang dan pergi, akan tetapi terdapat juga pada beberapa orang yang mengalami penyakit fibrilasi atrium secara kronis. Walaupun kondisi ini tidak mengancam kelangsung hidup, akan tetapi fibrilasi atrium merupakan suatu kondisi yang medis yang cukup serius serta diperlukan perawatan secepatnya.

Gejala Fibrilasi Atrium
Biasanya jantung seseorang yang menderita fibrilasi atirum tidak dapat berdetak secara efisien. Jantung tidak dapat memompa darah yang cukup ke tubuh dengan setiap detiknya. Pada sebagian orang yang mengalami fibrilasi atrium, mereka tidak mengalami atau merasakan gejala apapun, sehingga mereka tidak menyadari kondisi mereka yang sebenarnya, sehingga gangguan ini ditemukan ketika mereka melakukan pemeriksaan fisik.

Terdapat beberapa gejala umum yang mungkin dirasakan oleh beberapa orang yang menderita fibrilasi atrium. Diantaranya yaitu :
  • Mengalami penurunan tekanan darah
  • Merasa lemas
  • Pening
  • Kepala terasa pusing
  • Mengalami sesak nafas, atau nafas yang pendek
  • Dada terasa sakit

Penyebab Fibrilasi Atrium
Adanya kondisi abnormal atau kerusakan struktur pada jantung merupakan penyebab paling umum dari penyakit fibrilasi atrium. Terdapat juga kondisi lainnya yang mungkin menjadi penyebab umum dari penyakit ini, diantaranya yaitu :
  • Memiliki riwayat hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi )
  • Pernah mengalai serangan jantung
  • Adanya kondisi abnormal pada katup jantung
  • Mengalami cacat jantung yang diderita dari sejak lahir
  • Adanya ketidak seimbangan pada sistem metabolisme tubuh atau karena kelenjar tiroid yang bekerja terlalu aktif
  • Rentan terhadap stimulasi tertentu seperti obat-obatan, kandungan kafeiun, tembakau rokok, atau alkolol
  • Pernah menjalankan operasi jantung pada masa sebelumnya
Terdapat juga pada sejumlah orang penderita fibrilasi atrium akan tetapi tidak mengalami kecacatan atau kerusakan pada organ jantung, kondisi ini disebut sebagai fibrilasi atrium tunggal.

Jian Xin Capsule Obat Fibrilasi Atrium Herbal Yang Ampuh, Efektif dan Aman

Jian Xin Capsule Herbal Green World
 Jian Xin Capsule merupakan Obat Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan jantung, serta membantu dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit pada jantung, seperti jantung koroner, serangan jantung, aritmia atau detak jantung yang tidak beraturan, dan juga fibrulasi atrium.

Obat Fibrilasi Atirum Herbal Jian Xin Capsule memiliki dosis yang kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut, dan juga sangat cepat berkhasiat. Herbal Jian Xin Capsule bekerja secara langsung masuk ke darah dengan tingkat penyerapan dan efektifitas yang tinggi, tidak menstimulasi gastrointestinal, serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Terbuat dari perpaduan herbal Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng yang mana pada ketiga bahan herbal tersebut diyakini terdapat berbagai kandungan yang sangat efektif sekali untuk membantu dalam menjaga kesehatan jantung dan untuk mengobati berbagai penyakit jantung.

Selain bagus untuk menyembuhkan penyakit fibrilasi atrium, herbal Jian Xin Capsule juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit jantung lainnya.

Berikut Khasiat Jian Xin Capsule
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Kelompok Pemakai :
  • Penderita penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Berikut Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Para Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Jian Xin Capsule dalam Membantu Memperbaiki Kondisi Jantung Mereka :


Berikut Informasi Mengenai Herbal Jian Xin Capsule :

Nama Produk Jian Xin Capsule
Komposisi Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.
Harga Rp. 368.000, –
Isi 30 Capsule
Cara Konsumsi 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
No. Registrasi BPOM TI124346781
Pendaftar & Importir PT TARGET INTERNATIONAL GROUP - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Diproduksi Oleh
World (Tianjin) Nutrition & Health food., Ltd. – China
Kode Produk CDJ ( Kode produk CDJ Harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Jian Xin Capsule )

Cara membeli Jian Xin Capsule
Anda berminat untuk membeli Obat Fibrilasi Atrium Herbal Jian Xin Capsule ini ? Jika anda tertarik dan berminat untuk membelinya, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan kode poduk CDJ seperti contoh dibawah ini :

CDJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke : 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
CDJ : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Kp. Negla, Rt/01 Rw/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.223.312.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu di ingat bahwa CDJ merupakan kode produk Obat Herbal Jian Xin Capsule yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Jian Xin Capsule Kepada kami, Kode produk tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal Jian Xin Capsule dan buka obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan (tertukarnya obat herbal Jian Xin Capsule yang anda pesan dengan Obat herbal yang lainnya) disaat proses pengirimannya.


* Kami merupakan distributor berbagai macam jenis obat herbal yang telah memulai berjualan secara online sejak tahun 2011, dan telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah indonesia. jadi anda tidak perlu takut barangnya tidak sampai.

* Untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Jian Xin Capsul kepada kami, maka dari itu kami memberlakukan sistem pembayaran setengahnya dulu (Sebagai DP) di awal transaksi, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah obat herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik.

Anda Dapat Mentransfer Pembayaran Tersebut Ke Salah Satu No. Rekening Yang Kami Gunakan Di Bawah Ini : 

 BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

PESAN SEKARANG JUGA HERBAL JIAN XIN CAPSULE HANYA DI SINI DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 Obat Fibrilasi Atrium Herbal Alami Yang Ampuh Efektif dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Fibrilasi Atrium Herbal Alami Yang Ampuh, Efektif dan Aman"

Posting Komentar