Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer

Anda sering mengalami rasa sakit pada kepala ? Sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, namun tidak kunjung hilang juga ? Kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Brain Care Capsule Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer.

Pengertian Sakit Kepala
Sakit kepala merupakan rasa sakit yang muncul pada bagian sekitar kepala. Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan dapat diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup serta dengan memperbanyak istirahat. Akan tetapi terdapat beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa.

Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer

Sakit kepala dapat muncul kapan saja tidak memiliki jangka waktu tertentu, rasa sakit tersebut terkadang berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari.

Sakit kepala primer adalah sakit kepala yang disebabkan oleh gangguan pada struktur di kepala yang sensitif terhadap rasa sakit dan bukan merupakan gejala akibat penyakit lain.

Terdapat beberapa faktor yang berperan dalam sakit kepala primer, di antaranya adalah gangguan pada otot leher dan kepala, aktivitas kimia di otak, pembuluh darah atau/dan saraf. Berikut ini adalah beberapa tipe sakit kepala primer yang paling sering terjadi.

Sakit kepala tegang.
Sakit kepala tegang adalah jenis sakit kepala yang paling umum terjadi dan sering dianggap sebagai sakit kepala biasa. Biasanya orang yang mengalami sakit kepala tipe ini akan merasakan seakan ada pita karet yang melilit di sekeliling kepala dan kepala terasa ditekan terus-menerus.

Belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama sakit kepala tegang. Akan tetapi, adanya kontraksi otot pada kepala serta di sekitar leher diperkirakan menjadi salah satu penyebab terjadinya sakit kepala tengang.

Terdapat beberapa hal yang diduga bisa meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami sakit kepala tegang, diantaranya yaitu : Stres, dehidrasi, kepalaran, kurang istirahat atau kelelahan, Sinar matahari yang terik, suara berisik, aroma tertentu serta kurang aktif atau tidak banyak berolahraga.

Migrain.
Migrain lebih jarang terjadi jika dibandingkan dengan sakit kepala tegang. Migrain adalah nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang umumnya hanya mengenai sebelah sisi kepala saja. Sakit kepala ini bisa terus berulang dan membuat rutinitas keseharian terganggu.

Belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab migrain, akan tetapi terdapat beberapa faktor yang diduga memiliki peranan menjadi penyebabnya. Diantaranya yaitu :
  • Faktor hormon. Perubahan hormon menyebabkan sebagian wanita merasakan migrain pada masa menstruasi.
  • Anak-anak yang memiliki berat badan berlebih memiliki risiko terkena serangan migrain lebih sering.
  • Faktor gen. Sekitar setengah pengidap migrain memiliki kerabat dekat yang juga mengalami migrain.
  • Perubahan sementara pada zat kimia, jaringan saraf, otak dan pembuluh darah.
  • Konsumsi makanan dan minuman tertentu. Kafein, coklat, keju bumbu penyedap msakan (misal: MSG), dan alkohol dapat memicu migrain.
  • Faktor pemicu lainnya, seperti stres dan kelelahan turut bisa memicu migrain pada sebagian pengidap.
Sakit kepala cluster.
Serangan sakit kepala ini bisa terjadi selama satu atau dua bulan dalam setahun. Pasien sakit kepala cluster merasakan sakit yang luar biasa dan menyebar ke sekitar salah satu mata.

Beristirahat yang cukup, rutin berolahraga, serta mengelola stres dengan baik merupakan beberapa langkah yang yang dapat anda lakukan untuk mencegah munculnya sakit kepala. Akan tetapi jika anda sedang mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan, saya sangat menyarankan kepada anda untuk segera mengkonsumsi herbal Brain Care Capsule.

Brain Care Capsule Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer

Brain Care Capsule

Brain Care Capsule merupakan Obat Sakit Kepala Herbal Terbaik yang mengandung berbagai herbal terbaik yang bagus untuk membantu menyembuhkan sakit kepala. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Diproses dengan menggunakan bioteknologi kesehatan modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GLP, GAP, GCP dan GEP., serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan efektif dari setiap bahannya dapat tetap terjaga dengan baik.

Berikut Salah Satu Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Brain Care Capsule :

Testimoni Brain Care Capsule Nama : Anthony Liem
Usia : 45 thn
Latar belakang : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala ( karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar/ penyumbatan )

Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.

Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule 2×2 kapsul per hari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari sakit di bagian kepala hilang.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat Brain Care Capsule dalam menyembuhkan sakit kepala.

Berikut Informasi Mengenai Herbal Brain Care Capsule

Nama ProdukBrain Care Capsule
Isi30 Kapsul
HargaRp. 368.000,-
KomposisiHawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia.
Cara Konsumsi2 Kapsule, 2 kali sehari
Kode ProdukBCC ( Kode Produk BCC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan obat herbal Brain Care Capsule Kepada kami ).

Khasiat Brain Care Capsule
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
Kelompok Pemakain Brain Care Capsule
  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
  • Sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.

Cara Membeli Obat Herbal Brain Care Capsule
Anda tertarik dan berminat ingin membeli Obat Sakit Kepala Primer Herbal Brain Care Capsule ? Jika anda tertarik dan berminat, anda dapat memesannya kepada kami. Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan mencantumkan kode produk BCC seperti contoh dibawah ini :

BCC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.222.243.893

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
BCC : 2 Botol : Nana Nahidah : Kp. Negla, Rt/03 Rw/05, Kel. Setijaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.214.352.XXX

Kirim Ke : 085.222.243.893

Perlu anda ingat bahwa BCC merupakan kode produk Obat Herbal Brain Care Capsule yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan herbal ini kepada kami. Kode produk tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal Brain Care Capsule dan bukan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya obat herbal Brain Care Capsule yang anda pesan dengan boat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

Kami merupakan distributor obat herbal yang telah mulai berjualan secara online sejak tahun 2011 dan telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja Obat herbal Brain Care Capsule kepada kami, karena obat herbal yang anda pesan pastinya akan kami kirim langsung ke alamat tujuan melalui JNE.

Semoga saja informasi mengenai Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer yang telah disampaikan di atas dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi perantara akan kesembuhan anda dari rasa sakit kepala yang sangat menganggu yang sedang dialami.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA

Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional yang Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Primer"

Posting Komentar