Perbedaan Herpes Zoster & Genital (Simplex) serta Obat Herbal Herpes yang Ampuh, Efektif dan Aman

Pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai Perbedaan Herpes Zoster & Genital (Simplex) serta Obat Herbal Herpes yang Ampuh dalam pengobatannya serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Apa itu penyakit herpes? Sebagian besar masyarakat awam mungkin masih belum familiar dengan penyakit ini, atau mungkin hanya sesekali mendengar segelintir orang membicarakannya, namun belum begitu menyimak seluk-beluk penyakit ini.

Herpes memang tidak termasuk dalam daftar penyakit dunia yang harus dilaporkan secara rutin. akan tetapi, berbeda halnya pada negara berkembang. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan bahwa jumlah kasus penyakit ini pada negara berkembang, termasuk Indonesia, lebih tinggi dibandingkan dengan negara maju. Penyakit herpes disebabkan oleh virus herpes yang terdiri dari 8 macam, namun hanya 2 yang paling sering diteliti, yakni; herpes zoster dan herpes simplex.

Perbedaan Herpes Zoster & Genital (Simplex) serta Obat Herbal Herpes yang Ampuh, Efektif dan Aman


Herpes zoster adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varisela zoster, penyakit ini dapat berkembang pada berbagai bagian tubuh. Sedangkan herpes Simplex atau genital adalah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Herpes jenis ini sering terjadi pada alat kelamin yang dapat terjadi pada pria dan wanita yang umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral).

Pengertian Herpes Zoster
Herpes zoster atau shingles, dampa atau cacar ular telah dikenal sejak zaman Yunani kuno. Herpes zoster disebabkan oleh infeksi virus yang sama dengan varisela, yaitu virus varisela zoster (VZV). Infeksi ini merupakan reaktivasi virus varisela zoster dari infeksi endogen yang telah menetap dalam bentuk laten setelah infeksi primer oleh virus.

Gejala Herpes Zoster
Biasanya gejala yang dirasakan oleh orang yang terkena penyakit herpes zoster adalah akan merasakan sakit, rasa sakit tersebut dapat seperti tertusuk benda tajam atau dapat berupa rasa panas. Selain itu, terkadang muncul rasa gatal serta mati rasa pada bagian yang terkena herpes zoster.

Setelah itu, kemudian akan muncul ruam yang berubah menjadi luka melepuh berisi air yang menyerupai bintil cacar dan terasa gatal. Lepuhan tersebut kemudian akan mengering dan dalam beberapa hari akan berubah menjadi koreng.

Selain itu, terkadang terdapat pula beberapa gejala lainnya yang mungkin dirasakan oleh orang yang menderita herpes zoster, diantaranya yaitu :
  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Sensitif terhadap cahaya.
  • Rasa lelah dan tidak enak badan.
Segera lakukan pemeriksaan ke dokter apabila anda mengalami beberapa gejala tersebut, supaya bisa mendapatkan perawatan yang tepat dan mencegah dari bebagai komplikasi berbahaya yang diakibatkan oleh penyakit ini.

Pengertian Herpes Simplex (Genital)
Herpes simpleks adalah infeksi akut yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut HSV ( virus herpes hominis ) tipe 1 atau tipe 2 yang ditandai oleh adanya vesikelyang berkelompok di atas kulit eritematosa pada daerah dekat mukokutan, sedangkaninfeksi dapat berlangsung baik primer maupun rekurens.

Virus herpes simpleks tipe 1 sebagian besar terkait dengan penyakit orofacial,sedangkan virus herpes simpleks tipe 2 biasanya terkait dengan infeksi perigenital. Akan tetapi, keduanya dapat menginfeksi daerah oral dan genital.

Herpes Simpleks atau herpes genital dapat dikenali dengan kemunculan luka melepuh berwarna kemerahan dan terasa sakit di sekitar area kelamin. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Gejala Herpes Simplex (Genital)
Terkadang orang yang tertular virus HSV penyebab herpes simplex atau herpes genital ini tidak berasakan gejala apapun. Akibatnya, mereka tidak tahu bahwa mereka tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes, sehingga menyebabkan penanganan yang telat. Terdapat beberapa gejala yang mungkin juga dirasakan oleh orang yang telah terinfeksi virus herpes ini, diantaranya yaitu :
  • Adanya luka terbuka pada area kemaluan atau bibir dan terlihat merah tanpa disertai rasa gatal, sakit, ataupun geli.
  • Adanya rasa sakit, gatal atau geli pada area genital atau daerah anal
  • Terdapat luka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong yang melepuh, kemudian pecah dan terbuka.
  • Terasa sakit ketika buang air kecil
  • Punggung bagian bawah terasa sakit
  • Mengalami berbagai gejala flu, seperti demam, kelelahan, serta hilangnya nafsu makan.
  • Adanya luka melepuh pada leher rahim
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina
Virus HSV bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh selama beberapa waktu. Namun virus ini bisa kembali aktif dan memicu timbulnya gejala herpes genital. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita. Virus itu kemungkinan masih mengendap di dalam tubuh.

Apapun jenisnya, herpes merupakan suatu penyakit yang perlu untuk segera diobati, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang tepat, dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang cukup berbahaya.

Berikut Beberapa Komplikasi yang Mungkin Terjadi Pada Penderita Herpes Zoster dan Herpes Genital

Komplikasi Herpes Zoster
Jika tidak diobati, herpes zoster dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius yang meliputi:
  • Neuralgia pasca-herpes atau postherpetic neuralgia. Rasa nyeri yang parah ini dapat berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah ruam sembuh. Diperkirakan hanya sebagian kecil pengidap herpes zoster di atas usia 50 tahun yang mengalami komplikasi ini.
  • Kebutaan. Jika muncul di sekitar mata, herpes zoster dapat mengakibatkan peradangan pada saraf mata, glaukoma, dan bahkan berujung pada kebutaan.
  • Gangguan pada saraf, misalnya inflamasi pada otak, masalah pada pendengaran, atau bahkan keseimbangan tubuh.
  • Infeksi bakteri pada ruam atau lepuhan apabila kebersihannya tidak dijaga kebersihannya.
  • Bercak putih pada bekas ruam. Ruam herpes zoster dapat menyebabkan kerusakan pigmen kulit dan terlihat seperti bekas luka.
Komplikasi Herpes Genital (Herpes Simplex)
Komplikasi yang mungkin bisa terjadi bersamaan dengan herpes genital umumnya berupa penyakit infeksi menular seksual, inflamasi, infeksi pada bayi, dan gangguan pada kandung kemih. Selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini:
  • Infeksi menular seksual lainnya
  • Inflamasi atau peradangan pada saluran kemih
  • Dapat menimbulkan masalah kehamilan. Virus ini bisa ditularkan kepada bayi saat melahirkan. Jika infeksi HSV terjadi sebelum kehamilan, kemungkinan penularan pada sang bayi sangatlah kecil.
  • Infeksi pada Bayi dalam Proses Persalinan
Maka dari itu, jangan pernah anda membiarkan penyakit ini berkembang pada tubuh anda tanpa adanya perawatan yang tepat.

Jika anda sedang mencari pengobatan herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit herpes zoster ataupun herpes genital / herpes simplex, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Herpes Zoster & Genital (Simplex) Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang memiliki manfaat sebagai antivirus yang dapat membasmi berbagai jenis virus penyebab herpes.

QnC Jelly Gamat Obat Herpes Zoster & Genital (Simplex) Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

 Obat Herpes Zoster & Genital (Simplex) Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herpes Zoster & Genital (Simplex) Herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. teripang adalah hewan laut yang bertubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang biasanya hidup didasar laut. Teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini didapat dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Selain itu, teripang yang di gunakan juga memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Kenapa teripang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ? Hal ini disebabkan karena pada ekstrak teripang terkandung beragam nutrisi yang ditengarai sangat bagus sekali untuk kesehatan dan dapat membantu dalam mengobati serta menyembuhkan berbagi jenis penyakit, khususnya penyakit kulit dan salah satunya penyakit herpes yang disebabkan karena virus.

Telah banyak para ilmuan yang meneliti akan kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, dari penelitian tersebut mendapatkan hasil bahwa pada ekstrak teripang terkandung berbagai nutrisi yang cukup komplit, beberapa diantaranya yaitu vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, protein, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace Mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) dan juga omega 3, 6 dan 9 yang memang bagus untuk kesehatan.

Beberapa penelitian lainnya menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus yang menjadi penyebab penyakit. Seperti apa yang telah diinformasikan di awal bahwa penyakit herpes zoster atau herpes simplex merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi virus yang menyerang tubuh.

Ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS) ini diyakini mampu mencegah dan menghambat perkembangan virus yang menginfeksi tersebut yang menjadi penyebab penyakit herpes. Dengan teratasinya virus dari penyebab penyakit tersebut, maka penyakit herpes pun akan berangsur pulih.

Selain memiliki sifat antivirus, ekstrak teripang ini juga memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri dan jamur. Perlu anda ketahui bahwa umumnya penyakit kulit disebabkan karena infeksi virus, bakteri dan juga jamur yang menyerang kulit. Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripng emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit kulit, khususnya penyakit herpes zoster ataupun herpes simplex.

Selain bagus dalam menyembuhkan penyakit kulit, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat bagus dalam proses mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka akibat diabetes, luka akibat penyakit, luka terbakar, dan lain-lain.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Nyata dari Herbal QnC Jelly Gamat







Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit kulit yang mereka derita.

Apakah pada QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan yang berbahaya ?
Perlu anda ketahui bahwa selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, beberapa diantaranya yaitu :
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Penggunaan bahan alami ini dipilih guna menghindari penggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh. Sehingga dapat disimpulkan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan tidak mengandung bahan yang dapat membahayakan kesehatan.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  • Dioleskan secukupnya 3-5 kali sehari pada bagian kulit yang terkena herpes zoster. Guna membantu membentuk jaringan baru yang rusak.
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )



Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini untuk membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit herpes yang sedang diderita, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS. Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirim dengan menggunakan JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer setelah pesanan diterima dengan baik.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan dan Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Perbedaan Herpes Zoster & Genital (Simplex) serta Obat Herbal Herpes yang Ampuh, Efektif dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perbedaan Herpes Zoster & Genital (Simplex) serta Obat Herbal Herpes yang Ampuh, Efektif dan Aman"

Posting Komentar