Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha Pria / Wanita

Apakah pada selangkangan anda terdapat benjolan ? Sedang mencari tau apa yang menjadi penyebab munculnya benjolan di selangkangan dan cara terbaik untuk mengobati dan menghilangkan benjolan diselangkangan tersebut ? Kini anda telah berada pada situs yang tepat. Karena pada artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha Pria / Wanita Secara Alami dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti bagus akan khasiatnya.

Pastinya anda merasa penasaran mengenai Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal yang sangat kami rekomendasikan ini, akan tetapi sebelum kita membahas informasi tentang Obat Herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi tentang penyebab benjolan di selangkangan. Sehingga dapat dijadikan sebagai panduan dalam mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di selangkangan.

Penyebab Benjolan Di Selangkangan
Dilansir dari situs alodokter.com, menurut Dr.Debby Phanggestu yang merupakan Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya dan menjadi salah satu interactive medical advisor di situs alodokter.com memberikan penjelasan bahwa bkemungkinan benjolan di selangkangan disebabkan oleh :
  • Pembesaran kelenjar getah bening
  • Hernia inguinalis
  • Lipoma
  • Limfogranuloma venereum
  • Kista
  • Abses
  • dan lain-lain
Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab dari adanya benjolan pada selangkangan paha anda.

Berikut sedikit penjelasan mengenai kondisi kesehatan yang dapat menjadi penyebab adanya benjolan di selangkangan paha.

Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha Pria / Wanita


Pembesaran kelenjar getah bening
Pembesaran atau pembengkakan kelenjar getah bening (lymphadenopathy) adalah suatu kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Infeksi bakteri atau virus merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening yang bengkak akibat infeksi-infeksi tersebut biasanya disertai rasa sakit. Selain itu, terkadang penderita juga mengalami demam, batuk, dan nyeri tenggorokan.

Pada kasus pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker, biasanya pembengkakan tersebut terlihat tetap tidak mengempis hingga beberapa minggu, dan mungkin bahkan membesar secara perlahan-lahan. Selain itu, kelenjar terasa keras saat disentuh, namun tidak sakit. Penderita kondisi ini juga biasanya akan mengalami penurunan berat badan dan sering berkeringat di malam hari.

Hernia inguinalis
Hernia merupakan penyakit yang mana organ di dalam tubuh menekan dan menembus keluar melalui otot atau celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Hernia inguinalis, adalah sebuah kondisi yang mana terdapat sebagian dari usus keluar dari rongga perut bawah ke arah sekitar alat kelamin.

Salah satu faktor yang diyakini dapat menyebabkan munculnya hernia inguinalis adalah faktor usia, yaitu ketika otot-otot di sekitar perut mulai melemah. Selain itu, hernia inguinalis juga bisa muncul secara tiba-tiba ketika Anda mengejan akibat dari konstipasi, sedang hamil, atau ketika mengangkat beban berat. Kondisi ini juga dikaitkan dengan penyakit batuk-batuk berat dan menetap.

Komplikasi yang mungkin terjadi adalah hernia inguinalis obstruksi, di mana bagian dari usus terjebak di dalam saluran inguinalis, dan menyebabkan mual, muntah, serta sakit perut, dan disertai benjolan yang terasa sakit pada bagian selangkangan.

Selain itu, komplikasi lainnya adalah hernia inguinalis inkarserata (strangulation), yaitu kondisi bagian tertentu dari usus terjebak dan pasokan darahnya terhenti. Kondisi ini membutuhkan prosedur operasi secepatnya untuk melepaskan jaringan yang terperangkap dan mengembalikan pasokan darah agar jaringan kembali hidup.

Lipoma
Lipoma merupakan benjolan lemak yang bisa tumbuh pada semua bagian tubuh kita. Namun paling sering muncul pada punggung atau torso, paha, lengan, ketiak dan leher. Pada beberapa orang, lipoma bisa tumbuh lebih dari satu, bisa terdapat dua atau beberapa pada lokasi yang berbeda sekaligus.

Yang perlu Anda ketahui, selain tidak terasa nyeri, pertumbuhannya juga sangat lamban. Ini karena lipoma bukan merupakan kanker, atau dengan kata lain tidak berpotensi menjadi ganas. ”Lipoma sangat jarang sekali berubah menjadi ganas. Yang bisa berpotensi ganas adalah liposarkoma. Liposarkoma terasa nyeri dan tumbuh cepat, atau lebih cepat dibandingkan lipoma, serta dapat menyerang organ lainnya. Jadi kalau ada benjolan yang terasa nyeri, wajib waspada,” jelas dr M Rizqy Setyarto, SpBP-RE, MARS, ahli bedah plastik RSUPdr Kariadi Semarang.

Ukuran dari lipoma bisa berbeda-beda. Bisa kurang dari 1 cm, bisa juga mencapai 20 cm. Namun, menurut Rizqy, lipoma terkadang sulit terdeteksi. Ini karena benjolan tersebut tidak terasa nyeri, atau karena ukurannya yang sangat kecil, sehingga sulit diraba. ”Lipoma berasal dari jaringan lemak dan berada di bawah kulit, meski ukurannya besar, tidak terasa sakit, hanya terasa mengganjal,” paparnya.

Limfogranuloma venereum
Limfogranuloma venereum adalah salah satu penyakit menular seksual. Penyebabnya adalah bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini menembus kulit dan mengeluarkan lendir di dalam node limfa, menyebabkan penyumbatan di sekitar node. Penyakit ini mempengaruhi node limfa, alat kelamin bagian luar, bahkan rektum dan mulut.

Gejala limfogranuloma venereum bermula dari 1 sampai 4 minggu setelah terinfeksi, lalu muncul bintik-bintik dan sakit pada alat kelamin luar, namun bintik-bintik dapat sembuh dengan cepat. Kemudian node limfa di dalam selangkangan membengkak, memerah, dan menjadi lebih lunak. Pembentukan abses, nanah yang menetes, dan darah yang menjadi lebih buram. Demam, nyeri otot, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, muntah dan nyeri sendi mungkin terjadi.

Kista
Kista adalah tumor yang berisi cairan dan berasal dari suatu organ tubuh yang berubah sifat, isinya berupa cairan bening hingga padat. Semakin padat maka risiko keganasannya semakin tinggi, demikian juga bila semakin muda usia atau semakin tua usia, serta ukurannya lebih dari 10 cm.

Abses
Abses adalah suatu penimbunan nanah, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri, atau pada beberapa kasus bisa disebabkan karena parasit. Jika bakteri menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi.

Sel-sel darah putih yang merupakan pertahanan tubuh dalam melawan infeksi, bergerak ke dalam rongga tersebut dan setelah menelan bakteri, sel darah putih akan mati. Sel darah putih yang mati inilah yang membentuk nanah, yang mengisi rongga tersebut. Penjelasan lain, abses adalah timbunan nanah di bagian tubuh tertentu yang disebakan karena infeksi bakteri, atau pada beberapa kasus bisa disebabkan karena parasit. Timbunan nanah pada abses selalu diliputi oleh "kapsul" atau lapisan khusus yang melingkupi sekumpulan nanah.

Jadi, dikatakan abses, apabila ada sekumpulan nanah, dibalut lapisan seperti kapsul, serta didahului oleh proses infeksi bakteri atau parasit.

Menurut dr. Taufiqur Rahman, SpA, Ahli Kesehatan Anak, praktik di RS Muhammadiyah Lamongan, abses bisa terjadi di hampir semua organ tubuh. Yang paling sering, terjadi pada jaringan di bawah kulit, yang lazim disebut "bisul". Selain itu Abses juga bisa terjadi di jaringan otak, hati, paru, ginjal, gigi, tonsil, tenggorokan, payudara, vagina dll. Beberapa kepustakaan menyebutnya sebagai deep abscess.

Itulah beberapa kondisi kesehatan yang dapat menjadi faktor dari adanya benjolan di selangkangan. Seperti apa yang telah dikatakan tadi di atas bahwa diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab benjolan di selangkangan paha anda.

Obat Herbal untuk Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan
Jika anda sedang mencari Pengobatan Herbal yang dapat Mengobati serta Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan yang sudah terbukti akan khasiatnya mampu menghilangkan benjolan di selangkangan dan di berbagai bagian tubuh lainnya, disini kami sangat merekomendasikan kepada anda Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu dalam mengobati dan menyembuhkan benjolan di selangkangan secara alami serta efektif dan aman.

Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha Pria / Wanita Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Benjolan Di Selangkangan Paha Herbal yang terbuat dari teripang sebagai bahan utamanya, dan dipadukan dengan berbagai bahan herbal pilihan lainnya yang tentunya bagus untuk kesehatan.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Selain terbuat dari 100% Bahan alami, Obat Benjolan Di Selangkangan Paha Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Sehingga anda tidak perlu ragu mengenai efek samping yang akan dirasakan setelah mengkonsumsi Obat Herbal ini, karena QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan Herbal yang sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Seperti yang telah diinformasikan tadi di atas bahwa Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan teripang sebagai bahan utamanya. Mungkin sebagian dari anda ada yang belum mengetahui tentang teripang, serta kandungan apa saja yang terdapat pada teripang sehingga digunakan sebagai bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat.

Informasi Tentang Teripang
Teripang
 Teripang adalah hewan laut yang umumnya ditemukan di dasar laut. Asia Pasifik merupakan suatu kawasan yang paling banyak dihuni teripang. Teripang yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang ini juga sering disebut dengan gamat.

Dilansir dari situ tabloid-nakita.com memberikan informasi bahwa Sebuah pengujian yang dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez menunjukkan bahwa pada teripang terdapat kandungan yang mampu membantu menyembuhkan kista. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa kista adalah salah satu kondisi kesehatan yang dapat menjadi faktor penyebab adanya benjolan di selangkangan. Dengan adanya kandungan yang mampu mengatasi kista, maka benjolan pada selangkangan yang disebabkan karena kistapun dapat teratasi dengan efektif, cepat serta aman.

Dari hasil penelitian lainnya menyatakan bahwa teripang juga terbukti memiliki kandungan antiseftik alamiah yang bermanfaat sebagai agen anti-virus dan anti-bakteri yang mampu membasmi berbagai jenis virus dan bakteri jahat yang menjadi penyebab suatu penyakit. Jika dilihat dari penjelasan tadi di awal bahwa penyakit yang menjadi penyebab adanya benjolan di selangkangan paha seperti Pembesaran kelenjar getah bening, Limfogranuloma venereum serta Abses merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena adanya perkembangan bakteri dan juga virus yang tidak terkendali dan menyebabkan terjadinya sebuah infeksi.

Kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang ini diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri penyebab penyakit. Sehingga dengan teratasinya bakteri penyebab penyakit tersebut, maka penyakit yang menjadi penyebab benjolan di selangkangan pun akan sembuh, dan benjolan diselangkangan pun akan berangsur pulih dan hilang.

Teripang atau timun laut bukan hanya mengandung nutrisi tinggi dan lezat, tapi dalam pengobatan Tiongkok sejak lama sudah dimanfaatkan sebagai tambahan dalam pengobatan kanker.

"Teripang juga biasa dijadikan tambahan bagi mereka yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif mengurangi efek samping dari terapi kanker," kata Ty M.Bollinger, penulis buku "Cancer: Step Outside the Box".

Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa, teripang merupakan hewan laut yang memiliki berbagai kandungan yang ditengarai mampu membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab benjolan di selangkangan paha.

Berikut Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati, Menyembuhkan dan Menghilangkan Benjolan yang Terdapat Pada Tubuh Mereka



Testimoni QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat
Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan


Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi benjolan yang terdapat pada tubuh mereka, salah satunya yaitu benjolan pada selangkangan. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk menghilangkan benjolan yang terdapat pada selangkangan paha anda.


Jika khasiatnya sebagus itu, pasti harganya juga mahal ya ? Tenang saja, walaupun khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan pembengkakan di leher, bukan berarti harganya juga mahal. Perlu anda ketahui bahwa harga 1 botol herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah, selain itu, terdapat pula potongan harga yang sangat besar jika anda pesan dengan jumlah yang lebih banyak.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


* Harga di atas belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat ongkos kirim.

Dimana saya bisa mendapatkan herbal QnC Jelly Gamat ini ? 

Apabila anda memang berminat melakukan pengobatan untuk menyembuhkan pembengkakan di leher, anda dapat membelinya langsung kepada kami. Silakan saja anda datang ke tempat kali yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah bisa pesan melalui SMS / Telp saja dan obat herbal yang dipesan langsung dikirim ke alamat konsumen ? 

 Ya tentu saja bisa, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS. Jika anda berdomisili di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim oleh kurir kami, dan pembayaran dapat langsung ditempat. Jika anda berada di luar Kota Tasikmalaya, maka Obat herbal QnC Jelly Gamat ini akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika anda berminat untuk memesannya melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk JQNC seperti contoh dibawah ini : 

JQNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JQNC : 2 Botol : Asyifa : Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Kode produk JQNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Herbal QnC Jelly Gamat bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

* Sistem pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Jika anda pesan diatas 2 botol, maka anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar (Sebagai DP). Dan anda bisa melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________
Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________
Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin
* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin. Jika anda menerima telpon atau SMS yang menginformasikan No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

 Biasanya untuk pengiriman ke Kota-kota besar, barang yang dipesan akan sampai dalam waktu 1-2 hari, sedangkan untuk pengiriman ke Daerah pelosok, biasanya obat herbal yang dipesan akan diterima paling lambat sekitar 3-5 hari setelah anda melakukan konfirmasi pemesanan.

 Itulah Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati, Menyembuhkan & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat membantu anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk membantu menyembuhkan benjolan di selangkangan yang sedang diderita.

Cara Mengobati, Menyembuhkan & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Paha Pria / Wanita"

Posting Komentar