Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman

Anda sering mengalami nyeri ketika akan atau sedang haid / datang bulan ? Sudah mencoba melakukan beragam cara untuk mengatasi rasa nyeri tersebut, namun tidak kunjung ada perubahan, dan rasa nyeri tersebut malah menjadi semakin parah ? Bingung mencari solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut ? Kini anda tidak perlu terlalu khawatir dengan itu semua. Karena disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman dengan menggunakan Obat Herbal yang terbuat dari beragam bahan alami pilihan yang tentunya dapat membantu dalam mengatasi rasa nyeri saat haid secara efektif, cepat dan tentunya aman.

Obat Alami Penghilang Rasa Nyeri Saat Haid (Dismenore) yang kami rekomendasikan ini bernama QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa alasan mengapa kami merekomendasikan kepada anda Obat Pereda Nyeri Haid Herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi rasa nyeri yang sering kambuh ketika akan atau sedang haid / datang bulan. Hal ini tentunya didasari karena kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat bagus untuk mengatasi keluhan tersebut. Selain itu, telah banyak pula para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi berbagai permasalahan pada saat mensturasi.

Pengertian Nyeri Haid (dismenore)
Nyeri haid atau dismenore adalah kram otot yang dirasakan pada perut bagian bawah yang muncul sebelum atau ketika mengalami menstruasi. Nyeri yang dirasakan terkadang bisa cukup parah dan menyebar hingga ke punggung dan paha, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari.


Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman

Nyeri haid (dismenore) disebabkan oleh dinding otot rahim yang berkontraksi sehingga menekan pembuluh darah di sekitarnya. Akibatnya, pasokan oksigen ke dalam rahim terhambat dan memicu munculnya rasa nyeri di bagian bawah perut.

Dismenore sendiri terbagi kedalam 2 bagian, yaitu dismenore primer dan dismenore sekunder.

Dismenore primer adalah rasa nyeri yang umum dialami wanita terutama sekitar masa awal menstruasi. Sedangkan Dismenore sekunder disebabkan oleh kondisi atau gangguan pada sistem reproduksi wanita. Nyeri akibat dismenore sekunder biasanya terjadi lebih awal daripada nyeri menstruasi biasa dan berlangsung lebih lama.

Terdapat beberapa kondisi medis yang mengakibatkan terjadinya dismenore sekunder, diantaranya yaitu :

Endometriosis: Merupakan suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim.

Jika Anda mengidap endometriosis, jaringan tersebut juga mengalami proses penebalan dan luruh, yang sama dengan siklus menstruasi. Tetapi, darah tersebut akhirnya mengendap dan tidak bisa keluar karena terletak di luar rahim. Endapan tersebut akan mengiritasi jaringan di sekitarnya. Lama-kelamaan, jaringan parut atau bekas iritasi pun terbentuk.

Radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID) : Merupakan suatu infeksi yang menjangkiti tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan.

Bakteri pada penyakit menular seksual, seperti chlamydia (klamidia) dan kencing nanah (gonore), adalah beberapa contoh bakteri yang biasanya menyebabkan leher rahim terinfeksi. Bakteri ini dapat menyebar dari vagina hingga ke organ reproduksi bagian atas. Penyebab radang panggul pada sebagian besar kasus belum diketahui. Namun beberapa bakteri yang biasanya hidup pada vagina juga dapat mengakibatkan radang panggul. Bakteri ini akan melewati vagina dan menginfeksi organ tubuh lainnya.

Adenomiosis : Jaringan lapisan dinding rahim yang terkikis tiap menstruasi mulai tumbuh ke lapisan bagian luar atau dinding otot rahim.

Fibroid : adalah pertumbuhan sel yang tidak normal pada rahim (uterus). Fibroid yang juga dikenal dengan nama fibroid uterus, miom, fibromiom, fibro leiomiom, atau leiomiom uteri, cukup umum terjadi, dengan tiga dari empat wanita diperkirakan menderita kondisi ini. Meskipun fibroid merupakan kondisi yang tidak berpotensi kanker, dan kemungkinan kondisi ini untuk berujung pada kanker (leiomiosarkoma) sangat kecil, kondisi ini dapat menimbulkan banyak masalah seperti pembengkakan perut, nyeri pada saat datang bulan, masalah kemih, bahkan dapat mencegah kelahiran normal.

Intrauterine device (IUD) : kontrasepsi yang ditempatkan dalam rahim ini terkadang dapat menyebabkan nyeri haid, terutama di masa awal pemasangan.

Stenosis leher rahim : pembukaan pada leher rahim beberapa wanita sangat kecil sehingga membatasi aliran darah untuk keluar saat haid. Kondisi ini menyebabkan tekanan pada rahim yang mengakibatkan nyeri.

Selain nyeri haid, dismenore sekunder umumnya disertai gejala lain seperti menstruasi yang tidak teratur, keputihan yang kental dan berbau, pendarahan di antara masa menstruasi, serta nyeri saat melakukan hubungan seksual.

Jika anda sering mengalami nyeri saat datang bulan atau haid, kami menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu mengatasi rasa nyeri yang sering timbul ketika akan / sedang haid, dan juga dapat mengobati berbagai penyakit yang menjadi penyebab nyeri ketika haid.

Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari beragam bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus untuk membantu mengatasi rasa nyeri ketika datang bulan / haid dan juga mengobati berbagai penyakit yang kemungkinan menjadi penyebab munculnya rasa nyeri tersebut.

Obat Penghilang Nyeri Haid (Dismenore) Herbal QnC Jelly Gamat ini Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, Obat Tradisional Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Nyeri Haid / Dismenore Herbal terbaik yang aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping apapun, legal dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Keluhan Seputar Haid Dan Berbagai Penyakit yang Dapat Mengakibatkan Nyeri

Testimoni QnC Jelly Gamat Haid







.

Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi rasa nyeri haid dan juga dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang dapat menyebabkan rasa nyeri ketika haid, dan yang dapat mempengaruhi kelancaran haid.

Mungkin anda merasa heran, mengenai khasiat luar biasa yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini. Perlu anda ketahui bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan yang ditengarai mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Teripang merupakan hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang biasanya hidup didasar laut. Telah banyak para ahli yang sudah melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang.

Dari beberapa hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung berbagai senyawa yang ditengarai dapat bermanfaat untuk kesehatan dan untuk membantu dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain itu, pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini juga terkandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Beberapa kandungan tersebut diyakini memiliki manfaat yang dapat mengatasi rasa nyeri haid dan juga mampu membantu mempercepat dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang dapat mengakibatkan rasa nyeri ketika haid. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi rasa nyeri ketika haid.


Jika anda berminat memesan Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Asep Nurdin : Kp. Nagarakasih Rt/03 Rw/08 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649



 .
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengatasi rasa nyeri saat haid.

Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Nyeri Haid (Dismenore) Yang Berlebihan Dengan Mudah, Cepat & Aman"

Posting Komentar