Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina Yang Terasa Gatal, Perih & Nyeri

Apakah pada bagian Vagina / Miss V anda terdapat benjolan ? Sedang mencari Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina Yang Terasa Gatal, Perih & Nyeri serta sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat menghilangkan benjolan di sekitar vagina ?

Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi mengenai Cara Mengempiskan & Menghilangkan Benjolan Di Vagina / Miss V / Kemaluan Wanita Hingga sembuh serta aman tanpa mengakibatkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Namun sebelum saya membahas informasi mengenai hal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi tentang apa yang menjadi penyebab munculnya benjolan di sekitar vagina, sehingga kita bisa memahami mengapa Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina yang akan kami rekomendasikan ini begitu sangat diyakini bagus untuk menghilangkan benjolan di vagina.

Penyebab Munculnya Benjolan Di Vagina
Setiap wanita pastinya akan merasa khawatir apabila pada vagina dan sekitarnya terdapat benjolan yang terkadang terasa gatal dan perih, banyak hal yang dapat menjadi penyebab benjolan tersebut.



Menurut  dr. Yusi Capriyanti yang merupakan salah satu konsultan medical interactive advisor di situs alodokter.com menjelaskan bahwa benjolan di vagina dapat disebabkan oleh beberapa kondisi kesehatan, diantaranya yaitu :
  • Polip leher rahim
  • Mioma Geburt
  • Kista Bartolin
  • Kista pada kelenjar skene (kelenjar di dekat saluran kencing)
  • Tumor jinak
  • Kutil Kelamin
  • Kanker
  • dll
Diperlukan pemeriksaan fisik dan medis secara langsung mengenai kondisi benjolan Anda.

Berikut Sedikit Penjelasan Mengenai Beberapa Penyebab Benjolan Di Vagina

Polip Leher Rahim
Polip Leher rahim adalah penebalan atau benjolan yang terbentuk pada dinding dalam rahim akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, tapi umumnya terjadi wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.

Sebagian besar polip rahim termasuk tumor jinak, tapi ada juga yang berubah menjadi ganas atau termasuk tumor ganas sejak awal muncul. Diperkirakan ada sekitar 1 dari 20 polip rahim yang termasuk tumor ganas atau berpotensi menyebabkan kanker.

Ukuran polip rahim bisa beragam, dari sekecil biji wijen hingga sebesar bola pingpong, dan jumlah polip yang tumbuh bisa lebih dari satu. Polip rahim juga terkadang bisa menjulur melalui leher rahim hingga ke vagina.

Mioma
Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Kista Bartholin
Bartholin adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata.

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Kista Kelenjar Skene
Adanya benjolan disekitar vagina juga dapat disebabkan karena adanya kista pada kelenjar skene. Kelenjar skene merupakan kelenjar yang berada di samping saluran kemih bagian luar atau uretra. Kelenjar skene merupakan kelenjar yang menghasilkan cairan saat seorang wanita mengalami orgasme. Infeksi yang terjadi pada kelenjar skene ini dapat menyebabkan adanya sumbatan atau obstruksi sehingga terjadi pembengkakan pada vagina wanita.

Tumor Jinak
Dalam kondisi normal, sel-sel baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan tubuh untuk menggantikan sel-sel tua yang mati. Proses ini terjadi secara terkendali. Tetapi jika penambahan sel-sel baru terjadi secara berlebihan, tumor akan terbentuk. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain.

Kutil Kelamin
Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit seksual menular yang paling umum, yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini.

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus.

Kanker
Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal. Kanker terbagi menjadi dua kategori. Pertama termasuk ke dalam kelompok tumor ganas, yaitu pertumbuhan sel yang tidak wajar hingga menyebar dan bahkan menyerang ke bagian tubuh lainnya. Yang satu lagi dimasukkan ke dalam kelompok tumor jinak, yaitu sel kanker yang tidak menyerang bagian tubuh lain.

Seperti apa yang telah dijelaskan oleh dr. Yusi Capriyanti di atas, bahwa Diperlukan pemeriksaan fisik dan medis secara langsung untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab benjolan pada vagina.

Dari sekian banyaknya penyebab bibir di vagina, Kista Bartholin merupakan penyebab Paling umum dari dari adanya benjolan di vagina.

Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina

Apabila saat ini anda sedang mencari Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina Yang Terasa Gatal, Perih & Nyeri ataupun yang hanya terdapat benjolan saja tanpa menimbulkan gejala lainnya, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan dan sudah terbukti bagus untuk menghilangkan benjolan di sekitar vagina.


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan diproses langsung oleh para ahli dalam setiap bidangnya. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah diteiliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Herbal yang legal dan tentunya HALAL untuk dikonsumsi.

Menrut pengalaman kami selama berjualan berbagai produk herbal, QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang paling populer serta banyak diminati untuk mengobati benjolan di vagina jika dibandingkan dengan berbagai jenis serta merk jelly gamat lainnya. Hal ini tentunya disebabkan karena khasiat serta manfaat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini telah dirasakan banyak orang.

Beriktu Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat ini.








Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan di tubuh mereka dan berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan.

Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh sekali dalam mengobati benjolan di vagina ? Hal ini disebabkan karena pada ekstrak Teripang yang menjadi bahan utama dari Obat Benjolan Di Vagina Herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung berbagai nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan suatu penyakit.

 Teripang merupakan hewan laut yang memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang merupakan hewan dari keluarga Echinodea. Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Teripang telah digunakan berabad-abad lamanya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, juga sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.
Diseluruh dunia ini, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa tidak semuanya jenis teripang dapat dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang emas atau Golden Stichopus Variegatus merupakan salah satu spesies teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang menggunakan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan utamanya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan nutiris yang sangat tinggi yakni:
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini memilik khasiat yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus yang menjadi penyebab timbulnya benjolan di sekitar vagina.

Dalam beberapa penelitian lainnya juga menyatakan bahwa Ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Seperti apa yang telah dijelaskan diatas bahwa adanya infeksi bakteri merupakan salah satu penyebab utama terjadinya penyumbatan kelenjar Bartholin. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus, Streptococcus pneumoniae, Escherichia coli, serta Haemophilus influenzae.

Dengan adanya agen antibakteri serta antijamur yang terkandung dalam ekstrak teripang ini, maka bakteri yang menjadi penyebab kista bartholin lama-kelamaan akan mati, sehingga benjolan yang terdapat pada vagina pun akan berangsur mengempis dan hilang dengan sendirinya.

Selain itu, pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terkandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Perlu anda ketahui juga bahwa, kebanyakan penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di vagina tergolong dalam tumor jinak.  Dengan adanya kandungan anti-tumor yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh sekali dalam menghilangkan benjolan di vagina.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan di sekitar vagina.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ??
  • Untuk Harga 1 Botolnya Hanya 155.000  rupiah.
  • Ada potongan harga untuk anda yang pesan minimal 4 botol.

Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina Yang Terasa Gatal, Perih & Nyeri


* Harga di atas belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat ongkos kirim.

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotik / Apotek ?
 Mohon maaf, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini belum dijual melalui apotek / apotik mana pun, dan hanya dijual langsung oleh agen resminya serta dijual secara Online saja.

Apabila anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat anda lakukan melalui SMS / WA, dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

 CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS / WA

Apabila anda ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBV seperti contoh dibawah ini : 

JBV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBV : 2 Botol : Ashila : Kp. Suka Sukur Rt/02 Rw/07 Kel. Kersanegara, Kec. Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.731.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Kode produk JBV harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Herbal QnC Jelly Gamat bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

* Sistem pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Jika anda pesan diatas 2 botol, maka anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar (Sebagai DP). Dan anda bisa melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :


No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika anda menerima telpon atau SMS yang menginformasikan No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT HANYA DI SINI DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam mengatasi benjolan pada vagina anda.

Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Sekitar Vagina Yang Terasa Gatal, Perih & Nyeri"

Posting Komentar