Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya

Apakah payudara anda mengalami pembengkakan dan terasa sakit ? Tidak tau apa yang menjadi penyebabnya dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi payudara yang bengkak dan sakit ? Disini kami akan berbagi informasi mengenai Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya secara efektif hingga tuntas serta aman tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya

Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya

Setiap wanita pastinya akan atau pernah mengalami yang namanya payudara bengkak. Selain dapat menimbulkan rasa sakit, payudara bengkak juga dapat mengakibatkan orang yang mengalaminya menjadi merasa tidak nyaman.

Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara
Sebenarnya banyak hal yang dapat menyebabkan mengapa payudara seseorang mengalami pembengkakan dan terasa sakit. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi penyebab terjadinya pembengkakan pada payudara, diantarnya yaitu :

1. Penyebab Umum

Pubertas. Kondisi ini sering menjadi salah satu hal yang mengakibatkan adanya berbagai masalah pada payudara. Anda tidak perlu terlalu khawatir jika merasakan pembengkakan dan sakit pada payudara yang disebabkan karena pubertas, karena kondisi ini biasanya akan membaik seiring waktu, akan tetapi abapila rasa sakit tersebut tidak tertahankan lagi, alangkah baiknya untuk segera melakukan perawatan yang baik.

Menstruasi. Banyak wanita yang mengalami perubahan pada bagian payudaranya seperti terjadinya pembengkakan, nyeri dan juga lembut ketika akan memasuksi siklus mensturasi. Hal ini terjadi disebabkan karena hormon estrogen dan progesteron mengalami peningkatan selama siklus mensturasi.

Kehamilan. Salah satu tanda awal seseorang sedang hamil adalah terjadinya pembengkakan pada payudaranya. Selain itu, terkadang pembengkakan tersebut juga sering dibarengi dengan rasa sakit. Jika anda merasa khawatir karena pembengkakan tersebut terjadi sudah lama, dan sakitnya tidak tertahankan, alangkah baiknya anda untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter, supaya bisa mendapatkan perawatan yang tepat.

Menyusui. Wanita yang sedang dalam masa menyusui juga dapat mengalami pembengkakan pada payudaranya, kondisi ini disebabkan karena produksi susu dan sekresi. Selain itu, terkadang pembengkakan juga terjadi disebabkan karena bayi mengisap hanya pada satu payudara saja, sehingga terjadi penimbunan air susu pada payudara.

Menopause. Perubahan ini disebabkan oleh hormon dan tidak dianggap masalah serius kecuali jika disertai dengan rasa sakit yang berlebihan atau sekresi cairan.

Kontrasepsi. Wanita yang menggunakan pil kontrasepsi oral dapat mengalami masalah dengan payudara mereka karena ketidakseimbangan hormon.

2. Kondisi Medis

Benjolan Payudara. Terkadang rasa nyeri dan pembengkakan yang terjadi pada payudara disebabkan karena adanya benjolan pada payudara. Benjolan ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti adanya kista, pembengkakan sistem kelenjar pada payudara, dan juga kanker pada payudara.

Infeksi payudara. Selain mengalami rasa nyeri dan adanya pembengkakan pada payudara, biasanya pembengkakan yang disebabkan oleh infeksi payudara ini disertai dengan warna agak kemerahan serta sekresi nanah.

Infeksi limfatik. Sistem limfatik mengalirkan darah dari luar pembuluh darah ke dalam jaringan di seluruh tubuh. Ketika pembuluh darah menjadi bengkak karena infeksi, daerah sekitarnya menjadi merah dan bengkak, juga. Jika infeksi limfatik terjadi di payudara, peradangan dan nyeri dapat terjadi.

Mastitis. Merupakan suatu infeksi bakteri yang dapat menyebabkan penderitanya mengalami demam serta peradangan di sekitar puting. Wanita yang mengalami ini mungkin merasa sakit atau sensasi terbakar dan payudara mungkin hangat saat disentuh. Kebanyakan wanita melaporkan merasa gejala flu dan kemudian mengalami pembengkakan payudara.

Kanker Payudara. Jika pembengkakan pada payudara disertai dengan munculnya benjolan dan rasa nyeri yang kronis dan parah, Anda perlu segera menghubungi dokter. Payudara bengkak, bersama dengan sakit parah, bisa menjadi gejala kanker payudara. Wanita mengalami ini juga mungkin mengalami nyeri di lengan atas, puting menyakitkan atau areola, dan benjolan di payudara.

Maka dari itu, melakukan penanganan sedari dini merupakan suatu langkah yang sangat tepat sekali, karena selain dapat mengatasi pembengkakan serta rasa nyeri pada payudara, anda juga dapat mencegah tumbuhnya penyakit kanker payudara.

Pengobatan Alami untuk Menyembuhkan Bengkak & Nyeri Pada Payudara
Jika saat ini anda sedang mengalami pembengkakan serta rasa nyeri pada payudara, dan sedang mencari Pengobatan Alami yang dapat mengatasi pembengkakan serta rasa nyeri pada payudara, disini kami sangat merekomendasikan kepada anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mana kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk mengatasi pembengkakan serta rasa nyeri pada payudara.

 QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal masa kini yang memiliki beragam kandungan yang bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan berbagai penyakit, salah satunya kondisi dimana payudara mengelami bengkak & nyeri.

Obat Payudara Nyeri & Bengkak Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan, sudah terdaptar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI. Sehingga dapat dikatakan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk keshatan herbal yang dapat mengobati secara alami serta efektif dan aman, legal dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Menurut pengalaman kami selama menjual berbagai jenis obat herbal, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan herbal berbentuk Jelly yang paling banyak diminati oleh para konsumen. Hal ini tentunya didasari karena khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini telah banyak dirasakan oleh para konsumen.

Telah banyak para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya berbagai kondisi yang terjadi pada payudara.

Berikut ini beberapa testimoni dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat




Beberapa testimoni di atas hanyalah sebagian kecil dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai kondisi kesehatan yang menyerang payudara.

Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagusnya dalam membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit pada payudara ? Mungkin pertanyaan tersebut juga merupakan salah satu pertanyaan anda.

Perlu anda ketahui bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh. Telah banyak para ahli yang sudah mencoba melakukan penelitian akan kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, dari banyaknya penelitian tersebut mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yang mana jika disimpulkan bahwa pada ekstrak teripang emas terdapat beragam kandungan yang baik untuk kesehatan dan pengobatan berbagan penyakit, beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu : protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, vesikel polian, antiseptik alamiah, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral dll.

Berbagai kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk menjaga tubuh agar tetah sehat, terhindar dari masuknya berbagai jenis bakteri, virus, dan juga jamur ke dalam tubuh, serta mempercepat dalam proses penyembuhan berbagai penyakit, beberapa diantaranya yaitu penyakit yang menjadi penyebab payudara membengkak dan sakit.

Dengan adanya beragam kandungan teresbut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu mempercepat dalam proses penyembuhan pembengkakan serta rasa sakit pada payudara.

Jika anda berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp
Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Jaenudin : Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya. Semoga saja informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi payudara anda atau keluarga anda yang mengalami pembengkakan dan terasa nyeri.

Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Penyebab Bengkak & Sakit Pada Payudara serta Pengobatan Alami untuk Menyembuhkannya"

Posting Komentar